WELCOME TO MY BLOG

search engine

Sabtu, 09 Mei 2009

Laptop Tertipis di Dunia, Limited Edition di Indonesia..

JAKARTA - Laptop tertipis di dunia besutan Dell dikabarkan akan meluncur ke Indonesia tidak lama lagi. Sayangnya, Indonesia hanya kebagian beberapa puluh unit saja.

Dell Adamo akan mulai digelontorkan pada pertengahan Mei ini. Laptop tertipis di dunia ini diprediksi akan menarik perhatian banyak orang, terutama kalangan atas. Tidak hanya bentuknya yang tipis mengalahkan Mac, Adamo juga dibalut dengan desain yang menarik dan materi titanium yang membungkusnya.

Sayangnya, menurut sumber okezone, Jumat (8/5/2009), di Indonesia Dell Adamo tidak akan dijual dalam jumlah yang banyak, hanya mencapai puluhan unit saja. Bahkan dari jumlah tersebut, sebagian unitnya telah dipesan oleh beberapa sosialita Indonesia.

Rumor yang beredar, puluhan sosialita Indonesia telah memesan laptop tipis itu. Sosialita-sosialita tersebut akan menjadi orang-orang pertama yang memiliki laptop tipis dengan harga sekira 30 juta rupiah tersebut. Pasalnya, peluncuran Dell Adamo di Indonesia merupakan peluncuran perdana di Asia Tenggara dan dunia.

Dell Adamo merupakan laptop super tipis yang dipercaya akan mengalahkan ketipisan Macbook Air. Jika laptop besutan Apple tersebut memiliki ketipisan sekira 0,75 inci maka Adamo hanya sekira 0,64 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beauty girls photos from Facebook

Image Hosted by ImageShack.us